Darma Tuladi's Blog

June 10, 2010

Video Ariel dan Aura Kasih Beredar

Filed under: Movie — darmatuladi @ 10:15 am
Tags: , , , , ,

” Video Ariel dan Aura Kasih Beredar ” begitu kata kata yang tertulis pada posting2 terbaru di blog dan disejumlah situs. Dengan maraknya pemberitaan tentang artis yang mirip ARIEL “Arie PeterPorn” begitu orang menjuluki namanya sekarang, disatu sisi dengan adanya pemberitaan ini nama Ariel pun semankin menggaung di kancah internasional, namun dengan citra yang kurang bagus alias Jelek. Dari beberapa sumber yang saya kutip setelah blog walking kebeberapa postingan blog rekan ada beberapa yang sangat menunggu-nunggu vidoe artis Aura Kasih, dan sangat banyak ada video2 palsu yang sekarang beredan mengatas namakan Ariel dan Aura kasih, berikut cuplikan sumber yang saya dapati :

sumber 1. Dari gosip yang beredar itu pula disebut-sebutkan nama Aura kasih ada didalam sederetan video yang disebut-sebut bersumber dari hardisk eksterna Ariel yang kabarnya hilang dan ditemukan oleh seseorang. Terkait dengan adanya kabar bahwa ada video mesum antara Ariel dan Aura Kasih membuat beberapa video yang menyangkut nama mereka berdua banyak diupload orang youtube meski kesemua video yang diupload sampai sejauh ini hanya berisi lagu-lagu.

sumber 2. Video Ariel dan Aura Kasih Beredar. Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa ternyata Ariel telah merekam video adegan mesumnya bukan hanya dengan Luna Maya dan cut tari melainkan dengan total 32 wanita. Setelah berturut-turut seminggu yang lalu adegan video Ariel dengan Luna Maya , kemaren beredar video panas Ariel dan Cut Tari, hari ini beredar kabar bahwa video Ariel dan Aura Kasih juga beredar di internet.Hal ini sesuai dengan dugaan semua orang yang menunggu berita video panas ariel versi selanjutnya, dan ternyata kali ini video Ariel bersama Aura kasih telah banyak beredar di Youtube. Berita terbaru mengatakan video di youtube ini berjudul video sex aura kasih dan ariel peterpan-Mobile.m4v berdurasi 3:54 langsung menarik perhatian.

sumber 3. Kabar tentang bakal munculnya video mesum mirip Ariel dan Aura Kasih sudah tercium dan menyebar dan diketahui oleh rata-rata para netter. Bahkan sebelum video mesum mirip Ariel dan Aura Kasih tersebut tersebar, sudah terlebih dulu ditayangkan fotonya meski dengan resolusi rendah.

dan dari sumber-sumber lainnya.

Dari semua sumber yang saya baca tidak ada satupun sumber yang memberikan link yang valid. Apa video Ariel dan Aura Kasih itu benar adanya or cuma isu (HOAX) belaka. kita tunggu episode Ariel berikutnya.

2 Comments »

  1. […] by Video Ariel dan Aura Kasih Beredar « Darma Tuladi's Blog — June 10, 2010 @ 10:16 am | […]

    Pingback by Link Download Video Hot Cut Tari dan Aril Peterpan beredar « Darma Tuladi's Blog — June 10, 2010 @ 10:38 am | Reply

  2. ahhhhhhhhhhhhhhhh
    SEGER BANGET YAKEN
    JADI KEPENGIN MA SAVINA
    YA WIS

    Comment by egy zokerzz — June 11, 2010 @ 11:30 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment