Darma Tuladi's Blog

July 1, 2010

Download Video Mesum Ariel Peterpan dan Bunga Citra Lestari

Lagi heboh peredaran video mesuk Ariel Peterpan dan Bunga Citra Lestari, membuat saya googling untuk mencari link download video tersebut, setelah hampir beratus-ratus halaman saya buka (lebay), belum satupun mendapatkan hasil. hehehe Dari web web tersebut web ini menuliskan link download, namun tetap tidak menyajikan apa yang dicari semua orang. Berikut Petikan web yang saya dapat dari SilenceHot :

Tadi saya coba lihat akunnya SickTerorist di Youtube (Sickterorist adalah pelaku pengedar Video Hot Ariel Peterpan). Nah pas lagi buka akunnya dia, secara kebetulan saya menemukan Video Hot mirip BCL dan Ariel Peterpan. Langsung saja saya download..

tapi anehnya setelah itu, kurang lebih 2-menit-an, video tersebut langsung dihapus oleh sick terrorist.. hmm untung saya sudah berhasil mendownloadnya.. mantab.. gambarnya lumayan jernih, lebih baik dari yang ariel-luna maya, tapi masih lebih bagus ariel-cut tari.
ya sudah buat yang penasaran silahkan download pada link di atas atau di bawah ini ..

ciawww …

Download here :

Download Video Hot BCL dan Ariel Peterpan

Kemungkinan rumor video ini cuma bohong belaka, selain untuk memperburuk citra Indonesia, juga memperburuk citra Artis, sembari menunggu ada link video mesuk Ariel peterpan dan Bunga Citra Lestari (BCL)

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

