Darma Tuladi's Blog

July 20, 2010

Indonesia Tampil di Gothia Cup Gothenburg | The World Youth Cup

Filed under: Berita — darmatuladi @ 10:09 am
Tags: , , ,

Pagi ini sebaru sampai di kantor, dengan langkah lelah, karena harus parkir jauh dari tempat parkir sebelumnya (parkir dipakai rombongan PIMNAS). Saya menyalakan komputer, karena keinginan menambah wawasan untuk hari ini, saya pun membuka web kompas, pertama-tama tema yang saya baca tentang gosip dan berita bola terkini yang banyak bercerita tentang “the spesial one” mourinho, setelah habis membaca berita bola saya pun beranjak ke berita tekno yang berisi tentang akuisisi metaweb oleh google. Setelah klik punya klik, halaman web depan kompas pun terbuka dan tepat disana ada headline dengan tulisan Pesta Bola berlajut di Gothenburg saya pun tertarik untuk membaca apa isi berita didalamnya. Usut punya usut ternyata Warga Negara Indonesia harus patut berbangga, karena untuk pertama kalinya Negara kita mengikuti event acara besar World Youth Cup yang digelar di Guthenburg, Swedia. Indonesia Tampil di Gothia Cup Gothenburg | The World Youth Cup

Sebagai salah satu dari beratus-ratus juta warga indonesia saya ikut merasa bangga dan dari negara ini, satu dukungan khusus dari pulau dewata bali ini  buat Putra-Putri bangsa yang berusia 12 tahun ini. Bravo sepak bola indonesia. Ayo adik-adik tunjukan bahwa anak-anak lebih pintar bermain bola ketimbang seniormu. Mudah-mudahan kalian mendapatkan yang terbaik disana. SALAM OLAH RAGA.

dibawah ini ada jadwal pertandingan Gothia Cup di Gothenburg :

Match No Class League/Level Teams Points Day Time Venue
6071 B12 Group 7 Jakarta Football Academy BP Mossen (0 0) Monday 09:00 Hjällbovallen 4
6073 B12 Group 7 Guldhedens IK 1 Jakarta Football Academy N/A Tuesday 11:00 Hjällbovallen 4
6074 B12 Group 7 Jakarta Football Academy Delfines Mexico N/A Wednesday 10:00 Kviberg 9